Selasa, 22 Desember 2015

about me

Love Different Religion
Kalo udah ngomongin tentang cinta itu gak ada akhirnya. Gak berujung…
Kalo loe tanya ke orang-orang yang disekitar loe. Apakah pernah jatuh cinta?? Pasti rata-rata semua bakalan jawab “yes”… mereka juga pasti tahu what is about love? Semuanya pada jawab 
what is… 
cinta itu… 
hmmmm cinta blaaa blaaaa
kalo gw yang ditanya what is about love??
I don’t know,,,ya gw emang gak ngerti apa itu cinta. Tapi gw pernah ngerasain cinta. Menurut gw cinta itu gak bisa di ungkapin dengan kata-kata. Gw Cuma bisa merasakanya. Just do it..
Kalo ada yang ngecerca pertanya ke gw..tentang pengalalaman cinta dalam hidup gw, gw bakalan jawab.
When??
Kapan?? Kapan gw jatuh cinta? Hmmm, 5 taon yang lalu
Who?
Siapa? Jatuh cinta sama siapa?? Gw jatuh cinta sama orang yang pernah ngaku kalo diapacar gw,,,setelah tanggal 06 february 2012
How?
Bagaimana?? Kalo ditanya bagaimana pasti jawabannya panjang tuh. Gw singkat aje yeee. Gw jujur gak gampang jatuh cinta. Menurut gw, jatuh cinta itu step by step gak bisa instan. This is my opini. Gw jatuh cinta butuh waktu yang lama, ya kira-kira 5 taon laaaa…but, sebagian orang pernah ngalamin jatuh cinta dalam waktu singkat. Entahlah,,,,gimana rasanya bisa langsung jatuh cinta...
Ok next..
Apa dengan ngerasain jantung deg degkan itu tanda-tanda dia jatuh cinta??
Hmmm, ada yang berpendapat orang itu lagi ngerasain yang namanya cinta,,,
Cinta itu luas. Mempunyai arti yang berjibun. Punya makna yang berbeda-beda. Tergantung yang ngejabarinnya dijadiin kata-kata lewat sebuah ucapan yang muncul dari perasaaan. Nahh,,, looohhh bingungkan...
Makanya banyak orang yang ngartiin cinta itu berbeda-beda. Gak cuma punya arti satu aja. 
Jadi, ambil gari tengahnnya aja. Kembali ke setiap individu yang ingin mengarrtikan cinta itu apa.
Kalau ditanya dengan pertannyaannya lanjutan..
Apa lo pernah ngerasain jatuh cinta lagi selain dengan orang yang telah menjadi masa lalumu?
Wooohhhh,,,repot nih ngejawabnya!!
Pernah, saat inipun masih jatuh cinta dengan orang itu. Ya, meskipun aku jatuh cinta padanya dengan kurun waktu yang gak begitu lama. Tapi aku pikir ini jatuh cinta. 
Siapa??? Siapaa??? Ditanya alah gak jawab.
Gak usah nyebutin nama ya...inisial aja. “FSPN”. Asli sukabumi. Tapi sekarang tinggal di daerah jakarta selatan. 
Kok bisa kenal sama orang jauh gitu?
Awalnya kenal temen aja. Kenal disosmed terus deh tukeran pin bb dan nomer telpon. 
Udah berapa lama kenal?
Kalau dihitung-hitung dari awal kenal sampai sekarang. Ya...kira-kira 1 setengan taon. 

Next question, to be continue,ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar